Jumat, April 19, 2024

Gelar Kunjungan Kerja, PT Minamas Plantation Jalin Kerjasama ke PT Andalas Dolomite Sejahtera

Must read

Sijunjung,,dutametro.com.-Perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan, PT Minamas Plantation pada hari Selasa 24 Januari 2023 melakukan kunjungan kerja ke PT Andalas Dolomit Sejahtera (PT ADS) yang berlokasi di Tanjung Lolo, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Kunjungan tersebut guna melakukan kerjasama dalam bidang pemasaran dolomit yang diproduksi oleh PT Andalas Dolomit Sejahtera sijunjung.

Kedatangan rombongan PT Minamas Plantation PT Minamas Plantation diterima langsung oleh Owner PT ADS Hardi dan Direktur PT ADS Ferri Hardi berserta jajarannya, bertempat di Ruang Kantor perusahaan PT ADS tersebut.

Perwakilan PT Mina mas  Antonius Hendri widiyanta dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kunjungan ke PT ADS ini dalam rangka melihat langsung proses produksi dolomit, mulai dari pengambilan bahan baku hingga sampai dolomit dimuat ke atas truk.

Selain melihat langsung pabrik PT Andalas Dolomit SejahteraPT Andalas Dolomit Sejahtera, dalam kunjungan tersebut, rombongan PT Mina mas juga di diberikan penjelasan sejumlah produk yang dihasilkan oleh PT ADS, melalui Yong Hendri selaku humas mempresentasikan produk produk yang dihasilkan oleh PT ADS tersebut.

Melalui presentasinya, Yong Hendri memaparkan proses produksi dolomit, dari kualitas bahan baku, hasil labor serta rencana kerja PT ADS di tahun 2023.

Sementara itu perwakilan PT Mina mas Hendri menyambut baik apa yang dipresentasikan oleh PT ADS, dan sangat megapresiasi kinerja PT ADS yang mempekerjakan karyawannnya dengan APD lengkap.
Dari sijunjung, Sumatera Barat, Tim duta metro tivi mengabarkan

Diakhir acara, Owner PT ADS Hardi sangat menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Dirinya menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh pihak PT Minamas terkait kerjasama dalam bidang pemasaran, PT ADS sangat terbuka bagi perusahaan yang ingin melakukan kerjasama, ungkapnya.irvan

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article