Kamis, Maret 28, 2024

Halida Rahardhini SH MH Ketua Pengadilan Negeri Kisaran yang baru

Must read

Asahan ,dutametro.com.-Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran yang baru, Halida Rahardhini SH MH, yang merupakan Keluarga Wartawan, menyatakan, akan menciptakan inovasi berbasis elektronik dalam memberikan pelayanan yang terbaik kep ada masyarakat.

Dengan zaman elektronik saat ini, Kami akan berusaha terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berkunjung ke PN Kisaran,” ini kata Halida saat melakukan pertemuan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan insan pers lainnya, Rabu (25/01) di ruang PN setempat.

Halidah, menyatakan pihaknya akan terus penerapan standar pelayanan publik dengan baik, sehingga masyarakat bisa lebih nyaman dan cepat berurusan dengan PN, Kami juga berharap kawan-kawan wartawan bisa membantu PN memberikan pelayananya dengan baik,”tuturnya.

Halidah yang juga didampingi juru bicara (jubir) PN Kisaran, Antoni Trivolta SH menjelaskan bahwa pers saling berhubungan dengan PN, apalagi wartawan dalam pekerjaannya tidak asing baginya yang merupakan mitra kerja. “ Keluarga saya ada wartawan, makanya saya hargai profesi ini,” imbuhnya.

Halidah berharap ke depan, wartawan yang bertugas ke PN tetap menjunjung tinggi UU Pers no 40 tahun 1999 dan kode Etik,
,” silahkan buat berita baik menyangkut kinerja an silahkan membuat berita kritisi atau buruk mengenai PN Kisaran. Akan tetapi, berita tersebut haruslah memberi ruang kepada kami,.

Artinya haus berimbang.
Ketua PWI Asahan Indra SK, memberikan apresiasi kepada Ketua PN yang baru atas pertemuan silaturahmi tersebut, diharapkan pertemuan bisa saling membantu kedua belah pihak dalam menjalankan profesi yang berbeda.
(MM)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article