Sabtu, Juli 27, 2024

Anggota Komisi II DPRD Sumatra Barat Syamsul Bahri Reses Sidang Pertama Tahun 2024

More articles

Pasaman, dutametro.com – Syamsul Bahri, Anggota Komisi II Partai Demokrat Sumbar, mengisi jeda masa sidang I tahun 2024 dengan berkunjung ke daerah pemilihannya untuk mengetahui lebih jauh aspirasi dan pertimbangan yang akan datang bersama Pilpres 2024. untuk didiskusikan dengan pihak-pihak yang berkepentingan.

wakil rakyat PDI Perjuangan daerah pemilihan Pasaman-Pasaman Barat menggelar reses di Desa Huta Nauli, Nagari Taruang-Taruang Utara, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman pada Kamis (25/1/2024).

Selama masa jeda ini, Syamsul Bahri mencapai banyak tujuan pemerintah kota, termasuk kekurangan pupuk, perbaikan jalan pertanian, dan harga karet yang sangat rendah.Salah satu warga, Amir Hamzah, mengadu kepada Syamsul Bahri tentang minimnya pupuk di kawasan tersebut.“Pada jeda ini kami menanyakan kepada Pak Syamsul Bahri bahwa akhir-akhir ini kami kesulitan mendapatkan pupuk, sehingga kami meminta kepada Pak Syamsul Bahri untuk mencarikan solusinya,” kata Amir Hamzah.

Dalam kesempatan itu, Syamsul Bahri berjanji akan mempertimbangkan seluruh aspirasi tersebut dan membahasnya dalam rapat-rapat komite ke depan.

“Keinginan warga selama liburan memang perlu kita dengarkan agar permasalahan masyarakat seperti permasalahan pendidikan, infrastruktur, pertanian dan peternakan, serta kesulitan mendapatkan pupuk dari pasar bisa kita atasi,” kata Syamsul Bahri.

Upaya tersebut, lanjut Syamsul Bahri, akan dibahas sesuai dengan mekanisme dan regulasi yang ada. Syamsul Bahri menjelaskan kepada hadirin bahwa dana yang dialokasikan untuk memenuhi keinginan warga tidak tersedia setiap tahunnya.Reses tersebut dihadiri oleh Camat Rao, Kepala Nagari Taruang-Taruang Utara, Camat Jorong, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest