Sabtu, Februari 24, 2024

Camat Koto XI Tarusan Lantik Pj Wali Nagari Duku Utara Dan Kapuh Utara

Must read

Pesisir Selatan, dutametro.com-Camat Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Nurlaini, lantik dua Pejabat (Pj) nagari Kamis (25/1) di UDKP kantor camat setempat. Dua Pj Wali Nagari itu diantaranya, Wendri Kartim Wali Nagari Duku Utara, dan Yudarsol, sebagai Pj Wali Nagari Kapuh Utara.

Pelantikan yang berlangsung di UDKP kantor camat setempat itu, terlihat dihadiri Anggota Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) plus Koto XI Tarusan, para Wali nagari, Bamus Nagari dan Ninik Mamak serta bundo kanduang se Kecamatan Koto XI Tarusan.

Camat Koto XI Tarusan Nurlaini, saat pelantikan itu menjelaskan bahwa kedua Pj wali nagari yang dilantik itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Pesisir Selatan Nomor 140/23/Kpts/ BPT-PS–2024 tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat Wali Nagari.

“Dua walinagari itu diantaranya Wendri Kartim, sebagai Wali Nagari Duku Utara, dan Yudasrol, sebagai Wali Nagari Kapuh Utara,” katanya.

Dia berharap dengan telah dilantiknya dua Pj wali nagari itu maka bisa segera melaksanakan tugas.

“Saya minta agar segara bisa melakukan koordinasi dengan semua elemen yang ada di nagari. Termasuk juga dalam mempersiapkan pemilihan wali nagari defenitif yang direncanakan pada 2025 nanti,” katanya.

Dia juga berharap berbagai elemen yang ada di nagari, dan masyarakat secara umumnya dapat mendukung program yang direncanakan oleh nagari.

“Saya berharap masyarakat dan lembaga yang ada di nagari agar dapat mendukung dua Pj wali nagari ini dalam melaksanakan tugasnya dengan baik, terutama sekali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu dia juga mengingatkan kepada dua Pj wali nagari itu agar menjaga sikap serta juga tidak ikut-ikutan berpolitik mengingat saat ini adalah tahun politik Pileg dan Pilpres. Admin

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article