Senin, April 15, 2024

Ketua TP. PKK Barru Kunjungi Bazaar Ramadhan

Must read

BARRU,dutametro.com.-Ketua TP. PKK Barru Kunjungi Bazaar Ramadhan. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., yang juga Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem memantau langsung kegiatan Bazaar Ramadhan hari kedua, di Mesjid Agung Nurul Iman Barru, pada Jumat sore (24/3/2023).

Kegiatan Bazaar Ramadhan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dan puluhan pelaku UMKM se kabupaten Barru

Dalam kesempatan tersebut, Hasnah Syam yang akrab disapa Bu Dokter ini , memborong jualan para UMKM yang rata rata menjual takjil berbuka puasa.

Bazaar Ramadhan ini juga di meriahkan oleh TP PKK kabupaten Barru yang menggelar lapak bersama tujuh TP PKK kecamatan se-kabupaten Barru.

Disela-sela peninjauannya itu, Bu Dokter mengungkapkan harapannya agar Bazaar Ramadhan ini dapat membantu para ibu-ibu rumah tangga yang tidak sempat membuat penganan hidangan berbuka puasa.

“Selain itu, diharapkan juga dengan adanya Bazaar Ramadhan ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat terutama bagi pedagang musiman seperti yang ada saat ini”, kata Hasnah Syam.

(anthy/syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article