Jumat, Juli 26, 2024

Safari Di Mushola Nurul Yaqin, Irwanesa Ajak Jamaah Masjid Doakan Pemerintah

More articles

Solsel, dutametro.com – Tim Safari Ramadhan V Pemerintah Kabupaten Solok Selatan yang dipimpin Asisten III, Irwanesa bersafari ke Mushalla Nurul Yaqin, Banda Lintang, Nagari Lubuk Gadang Utara, Solsel, Jum’at (22/03/2024).

Selaku Ketua Tim, Irwanesa menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan masyarakat Musholla Nurul Yaqin.

Dia juga menjelaskan visi misi program pemerintah Kabupaten Solok Selatan antara lain Rumah Tahfiz, program seragam sekolah gratis, Suka Sapi, satu ekskavator satu kecamatan dan dibidang kesehatan peningkatan keanggotaan BPJS, dilanjutkan bidang pariwisata, akses jalan ke Kabupaten Dharmasraya, pertanian dan lainnya.

Dalam Safari ini, Irwanesa mengajak jamaah masjid yang hadir semua mendoakan semoga yang kita cita-citakan terwujud, dan daerah kita tidak akan lagi menjadi daerah yang tertinggal.

Kemudian pengurus masjid menyampaikan terima kasih, karna ini kali pertama pemerintah Kabupaten Solok Selatan semenjak mushalla ini berdiri didatangi pemerintah.

“Kami sangat bahagia dengan kunjungan ini,” katanya.

Safari ini juga turut dihadiri Anggota DPRD Dede Pasarela. Di Mushalla Nurul Yaqin pemerintah memberikan hibah bantuan pembangunan Masjid sebesar Rp. 30 juta dan perlengkapan sholat berupa sarung dan mukena. (Med)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest