Minggu, Juni 23, 2024

Beri Motivasi, Danyonif 330 Tri Dharma Jenguk Prajurit Yang Sedang Rawat Jalan di RSPAD

More articles

Jakarta,dutametro.com. – Beri Motivasi, Danyonif 330 Tri Dharma Jenguk Prajurit Yang Sedang Rawat Jalan di RSPAD.Di sela-sela kegiatan rutin di satuan, Danyonif 330 Tri Dharma, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P. M.I.Pol melaksanakan kunjungan untuk menjenguk para Prajurit Yonif 330 yang sedang melaksanakan rawat Jalan di RSPAD, bertempat di Mess Kwini Kostrad, Jakarta, Senin (22/4/2024).

Danyonif 330/Tri Dharma didampingi Wadanyon, para Danki dan Perwira Staf langsung menuju ke kamar-kamar yang ada di mess Kwini Kostrad yang menjadi tempat tinggal sementara bagi Prajurit Yonif 330 selama melaksanakan rawat jalan di RSPAD.

Pada momen tatap muka antara Komandan dan prajuritnya yang sedang melaksanakan rawat jalan RSPAD, Danyonif 330 Tri Dharma menyampaikan simpati, memberikan motivasi serta turut mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada para Prajurit Yonif 330 yang saat ini sedang rawat jalan di RSPAD.

Bapak Tri Dharma 41 menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian serta bukti nyata kedekatan dan eratnya hubungan emosional keluarga besar Yonif 330.

“Dalam kegiatan ini, kita berupaya memberikan dukungan moril dan motivasi kepada prajurit yang sedang rawat jalan di RSPAD supaya punya semangat tinggi untuk segera pulih. Hal ini sangat efektif untuk membangun kepercayaan atau “trust” karena memimpin adalah soal melayani, tidak kurang dan tidak lebih,” ujarnya.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest