Jumat, Juli 19, 2024

Dilantik Gubernur Mahyeldi, Fauzan Hasan Gantikan Zefnihan Jabat Pj Wali Kota Sawahlunto

More articles

Padang, dutametro.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto berganti, Dr. Zefnihan AP. MSi digantikan oleh Fauzan Hasan SSTP. MSi yang dilantik secara resmi oleh Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi, Kamis (25/4/2024) di Gubernuran Padang.

Sebelumnya Zefnihan yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung dilantik menjadi Pj Wako Sawahlunto oleh Gubenur Mahyeldi pada 21 September 2023 lalu terhitung 7 bulan 4 hari menjabat sebagai Pj Wako Sawahlunto. Sementara Pj Wako terlantik Fauzan Hasan merupakan Asisten Deputi Penataan Ruang Kawasan Perbatasan Pada Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-968 Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Wali Kota Sawahlunto Provinsi Sumatera Barat.

Kepada Dr. Zefnihan AP.MSi diucapkan terimakasih atas dedikasi dan bhakti singkat penuh makna yang sangat luarbiasa akan senantiasa dikenang oleh warga Sawahlunto.

Camat Kecamatan Barangin Subandi SH bersama tiga Camat lainnya menilai Pj Zefnihan sosok yang luarbiasa banyak menorehkan prestasi, meski terbilang singkat banyak bhakti , ide dan gagasan yang hebat untuk kota ini.
“Cukup kaget dengan pergantian ini, namun hal yang biasa dipemerintahan, semoga apa yang telah beliau perbuat menjadi ladang amal bagi beliau,” ujar dia.

Selamat bertugas Pj Wako Sawahlunto Fauzan Hasan SST. MSi, bersama kita bagun Sawahlunto kota Warisan budaya dunia.(rki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest