Selasa, Mei 21, 2024

DIHADIRI PENASEHAT GOW, KPPI LAKSANAKAN RAKER PERDANA

Must read

PADANG PANJANG, dutametro.com – Dihadiri Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota, Sri Hidayani Sonny, S.E.Ak, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Padang Panjang gelar Rapat Kerja (Raker) perdana di Sultan Meeting Hall Bancalaweh, Sabtu (25/11) lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tema “Meningkatkan Keterwakilan dan Kualitas Perempuan di Ruang Publik dalam Menghadapi Pemilu 2024”.

Kepada Kominfo, Selasa (28/11), Sri Hidayani menyampaikan, pelaksanaan raker perdana KPPI itu diharapkannya dapat mendorong terpenuhinya target keterlibatan perempuan di parlemen. Serta bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan demokrasi yang sehat dan berkualitas.

Juga dapat meningkatkan kapasitas perempuan di segala bidang dalam membantu pemerintah mengisi pembangunan.
“Mudah-mudahan KPPI selalu bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam kegiatan itu juga menghadirkan narasumber, Edriana, S.H, M.A dan turut hadir tamu dari provinsi, dan organisasi wanita yg ada di Padang Panjang.
Dengan adanya gabungan organisasi wanita ini, akan menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran dengan organisasi wanita yang ada di Padang Panjang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang KPPI Padang Panjang, Kiki Anugerah Dia, S.E juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko yang telah ikut menyukseskan acara raker ini.

“Kita sebagai perempuan tidak hanya menjadi seorang ibu dan juga menjadi support system dalam karir suami. Perempuan bukan saja pelengkap, tapi pejuang,” ucapnya. (shintia/Pulkani)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article