Pastikan Situasi Aman, Kapolres Agam Siagakan Personil Di Malam Misa Natal Tahun 2021

oleh

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan. S.I.K,M.H Siagakan seluruh personil untuk menghadapi malam misa natal.

Apel siaga yang di laksanakan tepat pukul 20.00 Wib. Yang di pusatkan di lapangan Apel satuan lalu lintas Polres Agam ini langsung di pimpin oleh kapolres Agam. Didampingi oleh Waka Polres Agam Kompol Syafril, SH,MM,MH dan para pejabat utama Polres Agam turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam arahanya Kapolres Agam menyampaikan kepada seluruh personil untuk tetap semangat melaksanakan tugas, dan mari kita tunjukan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Agam.

Lebih lanjut dalam arahanya Kapolres Agam menyampaikan” Umat kristiani malam ini melaksanakan ibadah misa dan kebaktian di gereja-gereja dalam menyambut perayaan Natal, walau di wilayah kita tidak ada gereja namun kita harus tetap waspada. Kita harus selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas sekecil apapun. Jangan sampai ada gejolak di wilayah kita ” pungkas Kapolres”

Apel Siaga ini juga di laksanakan di seluruh polsek – polsek sejajaran Polres Agam guna antisipasi ganguan kamtibmas.

Untuk kegiatan malam ini setelah apel siaga akan di lanjutkan dengan melaksanakan patroli ke tempat tempat keramaian dimana masyarakat berkerumun. Seluruh personil di harapkan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa covid 19 masih ada Protokol kesehatan harus tetap terjaga” ujar kapolres”.

Team tenaga medis Polres Agam juga di libatkan dalam kegiatan patroli tersebut, agar apabila di temukan masyarakat yang belum di vaksin bisa di lakukan vaksinasi di tempat. Hal ini bisa memudahkan masyarakat mendapatkan akses vaksin tersebut.

Kapolres Agam juga menyampaikan “Kita harus menerapkan konsep pengamanan yang betul-betul aktual sesuai dengan potensi ancaman yang ada di wilayah Polres Agam.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.