Wako Fadly Amran Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Nataru

oleh -55 Dilihat
Jelang perayaan Natal 2022 dan Malam Tahun Baru (Nataru) 2023, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano tinjau pos pengamanan Nataru 2022, Sabtu (24/12) malam.

Peninjauan ini juga diikuti Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres, Donny Bramanto, SIK, Dandim 0307/TD, Letkol Czi. Sutrisno, S.T, MIP, Kejari, Nilma, S.H dan OPD terkait.

Rombongan mengunjungi dua lokasi pos pengamanan dan satu pos pelayanan kesehatan. Di antaranya Pos Pengamanan M. Syafei, Pos Pengamanan serta Pos Pelayanan Kesehatan Rangkayo Basa.

Wako Fadly mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel gabungan baik dari TNI/Polri, Dishub dan juga personil lainnya yang bertugas di pos selama Nataru.

“Selama Nataru pasti akan terjadi peningkatan lalu lintas, apalagi juga bertetapan dengan libur sekolah. Padang Panjang tentu akan menjadi salah satu tujuan. Oleh karena itu, kita harus memastikan kesiapan personel, baik dari fasilitas maupun kebutuhan-kebutuhan selama bertugas di pos ini,” sebutnya.

Selain itu, Fadly juga meminta kepada seluruh petugas untuk bisa menjaga kesehatan, agar tetap bisa memberikan pelayanan ataupun kenyamanan bagi masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan juga berkesempatan menyerahkan bingkisan berupa makanan dan minuman untuk menunjang fasilitas personel selama pos tersebut beroperasi. (dega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.