Minggu, Februari 25, 2024

Ketua KPU Dicky Andrika, Jangan Salahkan Kami

Must read

Tanah Datar – Dutametro.com-Ketua KPU Dicky Andrika, Jangan Salahkan Kami.KPU Tanah Datar kumpulkan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar di sebuah Cafe Nagari Cubadak, Kecamatan Lima Kaum, pada Minggu Malam (24/12) dengan tema Sosialisasi pemilu mendatang.

Dalam pertemuan itu, Ketua KPU Dicky Andrika memperkenalkan ke 4 Komisioner yang hadir.

“Sejak dilantik pada bulan Juni 2023 lalu, barulah sekarang kita bersama awak media Pers yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar bisa bersilaturahmi dan berkumpul bertatap muka langsung,”kata Dicky Andrika.

Selanjutnya, Ketua KPU Tanah Datar memperkenalkan satu persatu komisioner yang hadir, ke 4 Komisioner memperkenalkan diri tersebut sesuai Divisi mereka masing, mulai dari Data DPT, DCT Sampai dengan teknis dan pelanggaran yang dibahas malam itu.

Dikesempatan itu, awak media Pers dan KPU Tanah Datar melaksanakan sesi tanya jawab dan diskusi tentang pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

Ketua KPU Dicky Andrika berpesan kepada awak media Pers yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar untuk memberikan informasi kepada masyarakat untuk datang ke TPS agar tingkat partisipasi pemilih pada pemilu tahun 2024 bisa meningkat.

“Ada yang menyalahkan KPU, dengan tidak terpilihnya calon dari mereka, padahal mereka itu tidak datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan pergi liburan pada saat hari pencoblosan, jadi kejadian tahun lalu jangan sampai terulang, jadi harapan KPU Tanah Datar untuk datang ke TPS TPS pada Tanggal 14 Februari 2024 nanti,” tutupnya. MNH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article