Jumat, Maret 1, 2024

DPRD Sumbar Menerima Kunjungan Komisi A DPRD Tapanuli Selatan

Must read

Padang, dutametro.com.-DPRD Sumbar menerima kunjungan Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatra Barat. DPRD menerima kunjungan pengurus dan anggota Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (25/1/2024) di Ruang Sekretariat DPRD Sumbar.

Kunjungan kerja ini fokus mengkaji strategi pelaksanaan legislasi pada pemilu 2024.Kunjungan tersebut disambut oleh Sekretaris DPRD Sumatra Barat H. Raflis, SH, MM.Sekwan Raflis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tapanuli Selatan yang mengunjungi DPRD di Sumbar.

“Tahun ini adalah tahun politik dan tentunya semua partai politik akan bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin untuk melewati ambang batas parlemen.” Seperti kita ketahui, tahapan dan jadwal pemilu 2024 dimulai pada 1 Agustus 2022 tahun lalu.

dan puncaknya pada tanggal 14 Februari 2024, hari pemungutan suara,” kata Raflis.Ketua Kaukus Partai Demokrat Tapanuli Selatan ini mengatakan, dengan rangkaian tahapan pemilu yang begitu panjang, maka kami pimpinan dan anggota Partai Republik Demokratik Tapanuli Selatan (DPRD) perlu pemahaman dan pemahaman yang mendalam.

tahapannya dan tentunya dapat mengikuti kalender pemilu parlemen tahun 2024“Melalui kunjungan ini, kami berharap dapat memperoleh informasi dan klarifikasi dari Republik Demokratik Rakyat Korea di Sumbar baik mengenai penyelenggaraan pemilu 2024 maupun beberapa peraturan terkait program ini,” ujarnya. (**)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article