Jumat, Maret 1, 2024

Masyarakat Payakumbuh Antusias Mengikuti Reses Ketua DPRD Sumbar

Must read

Payakumbuh, Dutametro.com. – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Supardi menyelenggarakan reses di Kota Payakumbuh pada Jumat (26/1/2024), yakni di Agam Jua Art & Culture Café.

Sebanyak kegiatan pada reses sesi kedua tahun 2024 ini diterima antusias oleh masyarakat setempat.Dalam kunjungannya, Supardi mengunjungi berbagai wilayah Kota Payakumbuh untuk mendengarkan keinginan dan pendapat warga sekitar.

Supardi menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam pembangunan daerah dan berjanji akan menyampaikan aspirasi tersebut di tingkat DPRD Sumbar.

“Peran masyarakat sangat penting bagi pembangunan daerah. Oleh karena itu, kami meminta masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kebutuhan pemberitaan, kata Supardi.warga yang hadir menyampaikan beragam permasalahan dan harapannya kepada Presiden DPRD Sumbar.

Mulai dari infrastruktur jalan yang perlu diperbaiki, akses pendidikan yang lebih baik, hingga kebutuhan infrastruktur kesehatan yang memadai.Supardi mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan daerah.“Aspirasi dan kontribusi masyarakat memberikan landasan bagi kita untuk merumuskan kebijakan yang lebih baik untuk kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Kegiatan reses ini juga memberikan dorongan bagi warga Payakumbuh untuk berdialog langsung dengan wakil legislatifnya. Hasil dari disrupsi ini diharapkan dapat menjadi landasan perencanaan pembangunan yang lebih tepat dan mendukung kepentingan warga.

Reses Ketua DPRD Sumbar di Kota Payakumbuh merupakan bukti komitmen pemerintah daerah dalam mendengarkan suara dan kebutuhan masyarakat serta menciptakan keterbukaan dan transparansi dalam proses pembangunan.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article