Sabtu, Februari 24, 2024

Satpolairud Polres Pulpis Bersama Tim Sar Gabungan Berhasil Temukan Jenazah Pelajar Tenggelam

Must read

Pulang Pisau ,dutametro.com.- Satpolairud Polres Pulpis Bersama Tim Sar Gabungan Berhasil Temukan Jenazah Pelajar Tenggelam.Korban tenggelam di Aliran Sungai Das Kahayan Desa Pangkoh Hilir Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng berhasil ditemukan oleh tim Gabungan di Aliran Sungai Das Kahayan Desa Dandang Kecamatan Pandih Batu, Jum’at (26/1/2024) pukul 07.00 WIB.

Tim yang melakukan pencarian Jenazah korban terdiri dari Personel Satpolairud Polres Pulang Pisu, Personel Satsamapta Polres Pulang Pisau, Personel Polsek Pandih Batu, Personel Marnit Ditpolairud di Bahaur, Personel TNI dari Koramil 1013 Pandih Batu, TNI AL, Personel BPBD Kab Pulang Pisau dan Personel Basarnas.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Mada Ramadita, S.I.K. melalui Kasatpolairud AKP Jaka Waluya, S.H., M.M., membenarkan bahwa korban tenggelam atas nama Dimas Akbar Hafandy (18) sudah ditemukan di Desa Dandang yang berjarak 14 km dari lokasi kejadian.

“Setelah melakukan pencarian selama dua hari Alhamdulillah korban ditemukan oleh tim gabungan, dan saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman,” tuturnya.

Dikatakannya, korban merupakan warga Desa dan masih berstatus sebagai Pelajar Kelas XII SMA 1 Pandih Batu, yang saat itu sedang berenang di Aliran Sungai Kahayan bersama teman-temannya dan tidak menggunakan alat keselamatan pelampung.

Kasatpolairud mengimbau kepada warga khususnya yang tinggal di bantaran Sungai agar selalu berhati-hati dalam beraktifitas dan agar selalu menggunakan alat keselamatan diri. (R)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article