Andika dan Maulidya Duta GenRe Padang Panjang 2022

oleh -689 Dilihat

Muhammad Andika Prawira dan Maulidya Nurdini dinobatkan sebagai Duta Generasi Berencana (GenRe) 2022 dalam Grand Awarding Duta GenRe, di Auditorium Mifan, Jumat (25/2).

Andika dengan nomor lot 07 untuk kategori putra, merupakan perwakilan dari PIK-R Nurul Jadid. Maulidya dengan nomor lot 04 kategori putri dari perwakilan PIK-M Akper Nabila. Andika dan Maulidya juga akan menjadi perwakilan Kota Padang Panjang untuk pemilihan Duta GenRe Tingkat Provinsi Sumatera Barat beberapa bulan ke depan.

Juara II diraih Lexi Aulia Putra perwakilan dari PIK-R Oase dan Salsabila Nuraini Aulia perwakilan PIK-R Balai-Balai. Juara III Ridho Al Farabi (PIK-R Qowiyyun Amiin) dan Siti Najwa Khaira (PIK-R Nurul Jadid).

Juara IV Aditya Sulthan Atila (PIK-R Paus) dan Nayla Erliani Zahra (PIK-R The Sunlight). Sedangkan Juara V Hut Rido Marito Siregar dan Luthfiah Adzra yang sama-sama perwakilan PIK-R Nurul Jadid.

Untuk Duta GenRe Intelegensi diraih Muhammad Aldi (PIK-R DeJavu) dan Wafiq Tsalisa Nistha’ah (PIK-R Oase). Duta GenRe Favorit diraih Hafizh Khalil Fadhli (PIK-R Nurul Jadid) dan Velisa Putri Ramadhani (PIK-R The Sunlight).

Sedangkan untuk Duta GenRe Sosial Media dinobatkan kepada M. Ilham Ramadhan (PIK-R Nurul Jadid) dan ‘Ulaa Umairoh Al Ansyary (PIK-M Akper Nabila).

Sebagaimana pesan yang disampaikan Wali Kota, H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano saat membuka Grand Awarding, kepada pemenang diharapkan untuk dapat menjadi percontohan bagi remaja di sekitarnya, khususnya Kota Padang Panjang. Dan, membantu pemerintah dalam mewujudkan kemajuan Kota Padang Panjang khususnya penurunan kasus stunting.

Untuk Andika dan Maulidya yang akan mewakili Padang Panjang di tingkat provinsi, diharapkan dapat memberikan hasil yang terbaik dan bisa membawa nama baik Kota Padang Panjang di tingkat provinsi maupun nasional.

“Kita harap para pemenang ini dapat berkontribusi kepada Kota Padang Panjang. Kami yakin jiwa GenRe sudah melekat pada diri adik-adik semua. Sekali menjadi duta, seumur hidup menginspirasi,” tutur Wako Fadly Amran usai memberikan apresiasi kepada para pemenang Grand Awarding Duta GenRe. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.