Senin, Mei 20, 2024

HUT ke-42 Desa Talio, Bupati Pulang Pisau Sisipkan Pesan Ini

Must read

PULANG PISAU,dutametro.com. -HUT ke-42 Desa Talio, Bupati Pulang Pisau Sisipkan Pesan Ini, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang bersama rombongan menghadiri peringatan hari ulang tahun atau HUT ke 42 Desa Talio Muara, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Sabtu (25/2/2023 di lapangan desa setempat.

“Saya atas nama pribadi merasakan kegembiraan luar biasa melihat antusias masyarakat yang hadir saat merayakan HUT desanya. Kita semua tentu merindukan suasana seperti ini, karena cukup lama daerah dilanda Covid-19 hingga aktivitas dibatasi, jadi di momen ini kita bersyukur dapat berkumpul, bersilaturahmi, tegur sapa dan bersenda gurau,” ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.

Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini berharap, agar diusia matang ini Desa Talio Muara selalu menjadi desa kebanggaan dan bertumbuh berkembang, hingga tidak ketinggalan dari desa-desa lainnya di wilayah Kecamatan Pandih Batu.

“Semoga Desa Talio Muara ke depan semakin maju dan makmur, jadi saya titip pesan untuk seluruh warga desa setempat untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan serta hidup guyub, rukun serta selalu bergotong royong . Selamat HUT desa, saya yakin Talio Muara akan maju dan berjaya,”( RD/Ril)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article