DPD Partai Golkar Kab Dharmasraya Gelar Buka Bersama

oleh -306 Dilihat

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dharmasraya buka bersama dengan anak yatim, janda kurang mampu, fakir miskin, dan wartawan se-Dharmasraya di Gedung pertemuan Hotel Umega Gunung Medan pada Senin (25/4).

Buka bersama juga diikuti, pengurus partai Golkar serta praksi partai Golkar, diantaranya Ketua DPD Ir. H. Adi Gunawan, ketua komisi satu Purwanto, Sasmi Erli, Amrizal, selaku anggota DPRD Dharmasraya, dan lainnya.

Kesempatan itu,  Adi Gunawan, awal sambutannya berikan apresiasi terhadap para pengurus partai Golkar telah sukses adakan buka bersama tersebut. Ia juga mengajak seluruh kader untuk tetap menjaga kekompakan.

Jelasnya, kekompakan para kader perlu dijaga karena sebentar lagi akan memasuki tahun politik di 2024 mendatang yakni Pemilihan legislatif, Pemilihan Presiden, dan Pemilihan Kepala Daerah.

Partai Golkar sebagai salah satu partai besar tentu akan memanfaatkan momentum politik itu dengan sebaik mungkin bersama keluarga besar Partai Golkar untuk rakyat.

Dalam pantauan dilapangan, usai buka bersama para anak yatim serta lainnya mendapatkan buah tangan untuk dibawa pulang dari DPD partai Golkar yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD Golkar Dharmasraya Adi Gunawan.oscal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.