DPP PARPALUTA Bagikan Paket Sembako Bagi Keluarga Kurang Mampu

oleh -217 Dilihat

Dewan Pimpinan Pusat Parsadaan Padanglawas Utara (DPP PARPALUTA) membagikan ratusan paket sembako jelang lebaran Idul Fitri 1443 H bagi keluarga kurang mampu yang ada di Jakarta, Jawa Barat dan Banten, baru-baru ini di Telaga Seafood, Tangerang, Banten.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PARPALUTA H. Hamsir Siregar dan beberapa pengurus teras, diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Internal Akhmad Gojali Harahap, Wakil Ketua Umum Bidang Ekonomi Doktor Kiman Siregar, Sekjen Ali Amson Harahap, Bendum Carles Rambe, dan Wabendum Alfian Hasibuan.

Di sela penyerahan bantuan, Hamsir Siregar mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pengurus terhadap warga Paluta yang ada di perantauan yang kebetulan secara ekonomi kurang mampu, sekaligus membangun spirit kebersamaan. “Agar sesama anak perantau Paluta memiliki rasa empati sekaligus untuk saling mendorong agar bisa eksis, maju dan sukses,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pengarah (SC) yang juga Waketum DPP PARPALUTA Akhmad Gojali Harahap mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari inplementasi kesalehan sosial pengurus DPP PARPALUTA dan para donatur. “Banyak juga warga Paluta yang memiliki ekonomi mapan, sehingga kita kumpulkan dan kita salurkan ke warga kita juga,” kata Harahap. “Mudah-mudahan berkah dan bermanfaat bagi yang menerima,” imbuhnya.

Ketua Panitia Charles Rambe menyampaikan, antusias para pengurus dan donatur luar biasa. Sehingga target panitia cukup tercapai.
“Mudah-mudahan yang memberi mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT dan yang menerima bisa terbantu”, kata Charles yang juga Bendum PARPALUTA ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.