Tunaikan Rasa Kemanusiaan, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran

oleh -96 Dilihat
Sebagai bentuk sikap peduli terhadap musibah kebakaran, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya menyambangi kediaman korban kebakaran yang berada di Blok C7, Jorong Pintu Agung, Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak. Dalam kesempatan tersebut Pariyanto,S.H didampingi oleh Camat Koto Salak Arwinta, Wali Nagari Ampalu Sofiyan,S.Ag, Ketua Baznas Z. Lubis, Dinas Sosial yang diwakili oleh Defriandi S.Sos.I serta tokoh masyarakat lainnya turut belasungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran tersebut. Senin,26/09/2022.

Musibah kebakaran rumah yang melanda keluarga mbah kariyem ini disebabkan adanya korsleting listrik. Meskipun demikian, musibah yang sudah terjadi tetap saja perlu diperhatikan agar tidak terulang kembali di tengah masyarakat.

Pariyanto,S.H juga mengatakan bahwa musibah kebakaran yang terjadi ini tidak lepas dari 2 hal yaitu sebagai teguran dari Allah SWT ataupun kelalaian dari diri sendiri. Setiap musibah yang terjadi tidak boleh dianggap begitu saja sebab musibah dapat menimpa siapa saja, untuk itu perlu adanya kesadaran untuk tetap berhati-hati dalam melakukan segala hal.

“Musibah yang hari ini terjadi biarlah berlalu, jadikan saja pelajaran untuk kedepannya ibarat pepatah bilang jangan mau masuk di lubang yang sama.” Tutur Pariyanto,S.H

Selain memberikan bantuan moral, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga serahkan bantuan sembako kepada keluarga yang terdampak musibah kebakaran agar dapat meringankan kebutuhan keluarga tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari korban kebakaran serta keluarga diberi ketabahan dan ke ikhlasan dalam menerima cobaan yang Allah berikan hari ini. Jadikan ini sebagai pelajaran untuk kita bersama.” Tutup Pariaynto,S.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.