Tim Posko Kesehatan Dinkes Tangani Tiga Kasus Kecelakaan

oleh -56 Dilihat
Tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Padang Panjang yang bertugas di Posko Kesehatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru)(Dok Ist)
Sejak 24 Desember hingga Ahad (26/12) malam, Tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Padang Panjang yang bertugas di Posko Kesehatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) telah tangani sejumlah kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

“Ada tiga kasus lakalantas yang kami tangani,” sebut Adminkes Ahli Muda Dinkes, Yulia Desmon, SKM, M.Cio kepada Kominfo, Senin (26/12).

Menghadapi Nataru, kata Desmon, tim turun 24 jam full dengan tiga shift. Setiap shift diisi lima orang yang terdiri dari satu dokter, dua perawat dan dua sopir ambulance, termasuk ambulance PSC 119.

“Selama kita di posko, sejak awal hingga malam tadi, tepatnya pukul 00.30 WIB, tim kesehatan sudah menangani tiga kasus kecelakaan langsung di lokasi,” katanya.

Adanya posko kesehatan ini, sebutnya, sebagai bentuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat pada periode Nataru. Posko kesehatan ini terdapat pemeriksaan kesehatan, dan penanganan darurat bagi para pelaku perjalanan.

Walaupun saat ini Padang Panjang sudah memasuki zona hijau, Desmon mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. (cigus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.