Jumat, Februari 23, 2024

Pj Wako Sonny Resmikan Ubun Hair Studio

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.— Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si resmikan Ubun Hair Studio yang berada di Jl. Soekarno Hatta No. 135 Kelurahan Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat, Sabtu (27/1).

Ubun Hair Studio merupakan hair studio pertama yang ada di Padang Panjang. Berbeda dengan babershop, hair studio ini memiliki keistimewaan dari segi pelayanan yang ditawarkan. Setelah pangkas, rambut akan dibilas kemudian diberikan treatment pemijatan relaksasi dengan menggunakan handuk hangat. Juga bisa konsultasi model atau gaya rambut yang diinginkan. Serta pelanggan bisa memilih kapster yang mereka mau melalui sistem booking.

Dalam sambutannya, Pj Wako Sonny menyampaikan, dengan adanya Ubun Hair Studio ini menunjukkan terjadinya peningkatan UMKM di Padang Panjang, serta dapat menguasai pasar dan bersaing dengan pihak-pihak lain.

“Hadirnya Ubun Hair Studio ini menunjukkan peningkatan pada UMKM yang akan berdampak besar dari segi ekonomi maupun sosial. Akan banyak lowongan kerja nantinya,” ujar Sonny.

Nanda, karyawan Bank Nagari dan Ade, ASN Padang Panjang selaku owner dari Ubun Hair Studio ini, bertekad untuk memberikan kualitas layanan semaksimal mungkin agar konsumen merasa nyaman.

“Nama ‘Ubun’ diambil dari ujung puncak kepala yang letaknya tertinggi, yang bermakna nantinya usaha yang kami jalani ini seperti ubun yang selalu berada di puncak,” ucap Nanda.

Turut dihadiri, Pj Sekdako, Dr. Winarno, M.E, Pj Ketua Dekranasda, Sri Hidayani, S.E, Ak, Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP M.Si, dan undangan lainnya. (mg/hanisah/caman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article