Sabtu, Juli 27, 2024

Reses Syamsul Bahri Di Nagari Bunuik Pasbar

More articles

Pasaman, dutametro.com. – Syamsul Bahri, Anggota Komisi II Partai Demokrat Sumbar, mengisi kekosongan pada masa sidang pertama tahun 2024 dengan mengunjungi daerah pemilihannya untuk mengetahui lebih jauh aspirasi dan pertimbangannya, yang kemudian akan dibahas bersama pemangku kepentingan.

Pada Sabtu (27/1/2024),perwakilan PDI Perjuangan daerah pemilihan Pasaman Barat menjalani rehat kerja di Nagari Bunuik, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam kursus tersebut, Syamsul Bahri banyak mengetahui aspirasi masyarakat, termasuk terkait benih jujung dan teknologi pertanian padi.dan normalisasi batang Bunuika.

Salah satu warga, Wardoyo, menceritakan keluh kesah Syamsul Bahri terhadap Sungai Batang Bunuik yang selalu meluap jika turun hujan.

“Pada saat pemadaman ini, kami menghimbau kepada Bapak Syamsul Bahri untuk segera mengembalikan kondisi normal di Batang Bunuil, karena jika terjadi hujan lebat akan terjadi banjir, sawah dan pemukiman penduduk,” kata Wardoyo.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsul Bahri berjanji akan mempertimbangkan seluruh aspirasi tersebut dan membahasnya pada rapat-rapat Komite berikutnya.

“Keinginan warga selama liburan memang perlu kita dengarkan agar permasalahan masyarakat seperti permasalahan pendidikan, infrastruktur, pertanian dan peternakan, serta kesulitan mendapatkan pupuk dari pasar bisa kita atasi,” kata Syamsul Bahri.

Upaya tersebut, lanjut Syamsul Bahri, akan dibahas sesuai dengan mekanisme dan regulasi yang ada. Syamsul Bahri menjelaskan kepada hadirin bahwa dana yang dialokasikan untuk memenuhi keinginan warga tidak tersedia setiap tahunnya.Hadir dalam istirahat tersebut Camat Kinali, Walikota Desa Bunuik, Camat Jorong, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest