Mengatasi harga minyak goreng yang masih tinggi, Pemkab Solok Selatan Gelar Operasi Pasar

oleh -390 Dilihat

Harga minyak goreng yang masih tinggi, Pemkab Solok Selatan, Sumatera Barat, menggelar operasi pasar minyak goreng kedua kalinya dalam upaya membantu masyarakat yang bertempat di RTH Padang Aro, Minggu (27/02/2022).

Menurut Kepala Dinas Peridustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Solok Selatan, Akmal Hamdi, SH, dalam operasi pasar minyak goreng ini, merupakan kerjasama Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dengan PT. Incasi Raya Grup yang menyediakan total minyak goreng untuk Solok Selatan sebanyak 12.000 liter.

“Minyak goreng itu dijual seharga Rp14 ribu/liter, masyarakat dapat membeli paling banyak empat liter dengan syaratnya adalah warga Solok Selatan yang dibuktikan dengan menunjukkan KTP’’, sebut Kadis Perodagkop dan UKM Solok Selatan.

Kegiatan operasi pasar ini dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Car Free Day (CFD) Pemkab Solok Selatan. 

Bupati Solok Selatan, H Khairunas setelah mengikuti senam pada agenda CFD mengatakan bahwa operasi pasar ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat ditengah masih mahalnya harga minyak goreng di pasaran.

‘’Operasi pasar akan dilaksanakan hari ini sampai besok (28/02), jadi silahkan dimanfaatkan kesempatan ini, ucap Bupati. (Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.