Pisah Sambut Kapolsek Sikakap Dimeriahkan Dengan Tari-Tarian Dari Siswa SD

oleh -166 Dilihat

Acara pisah sambut Kapolsek Sikakap lama AKP Tirto Edhi dengan Kapolsek Sikakap Baru Iptu Yanuar di lapangan pelabuhan Syahbandar Sikakap di meriahkan tari-tarian dari siswa Sekolah Dasar (SD) yang ada di Desa Sikakap, Sabtu (26/2/2022).

AKP Tirto Edhi Kapolsek Sikakap lama mendapat tugas baru sebagai KASUBAGBINOP Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai, sementara Iptu Yanuar sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Sikakap jabatan baru menjadi Kapolsek Sikakap.

AKP Tirto Edhi, Kapolsek Sikakap lama, mengatakan, ada pertemuan tentu ada perpisahan, walaupun saya tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Sikakap tapi hubungan silaturahmi kita akan tetap terjalin.

Hampir dua tahun saya bertugas di Polsek Sikakap tentu ada kata atau perlakuan yang tidak pada tempatnya saya dan keluarga minta maaf.

Kalau ada tugas yang belum terselesaikan akan dilanjutkan oleh Kapolsek Sikakap baru, hubungan yang sudah baik tetap terjalin dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pagai Utara Selatan (PUS), katanya.

Kapolsek Sikakap baru Iptu Yanuar, mengatakan, agar keamanan tetap kondusif ditengah-tengah masyarakat dibutuhkan sekali dukungan dari seluruh masyarakat.

Kalau ada kegiatan masyarakat yang mencurigakan, silahkan laporkan kepada Polsek Sikakap, kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin.

Sekarang masa Pademi Covid 19 bagi warga Pagai Utara Selatan belum di vaksin silahkan datangi posko vaksin Covid 19 Polsek Sikakap, vaksin disekolah, atau Puskemas Sikakap, mari sama-sama kita jaga diri, keluarga dan orang disekitar kita dengan vaksinasi Covid 19, walaupun sudah divaksin Covid 19 tetap jalankan Protokoler kesehatan Covid 19 seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau pakai Hendsanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi keluar rumah, dan menjauhi karamaian, apalagi sekarang ini Covid 19 varian omicron sudah masuk ke Kabupaten Kepulauan Mentawai, ucapnya.

Camat Pagai Utara Gabriel Sakeru, mengatakan, dilihat antusias masyarakat dalam menghadiri acara pisah sambut Kapolsek lama AKP Tirto Edhi dengan Kapolsek baru Iptu Yanuar, ini menandakan bahwa selama kapolsek Sikakap lama AKP Tirto Edhi bertugas di Polsek Sikakap dengan wilayah kerja Pagai Utara Selatan (PUS) sangat bagus sekali.

Kepada Kapolsek Sikakap baru Pak Iptu Yanuar hendaknya lebih baik lagi dan tetap menjaga silahturahmi dan kerjasama yang baik kedepannya, katanya.

Hardimansyah, tokoh masyarakat, mengatakan, hampir dua tahun pak AKP Tirto Edhi bertugas di Polsek Sikakap, begitu juga dengan Danramil 04 Sikakap Kapten INF Putra Damanik bertugas di Sikakap sekitar 3 tahun, mereka menjalankan tugas berbaur dengan masyarakat tidak tahu siang maupun malam.

Dalam bergaul sehari-hari tidak mencerminkan mereka sebagai pejabat sebab kadang pakai celana pendek, baju kaus, tapi dalam mengerjakan tugasnya mereka sangat tegas dan disiplin sekali, sekarang Danramil 04 Sikakap Kapten INF Putra Damanik sudah pindah tugas ditempat yang baru, tapi bagi kami mereka keduanya masih tetap dihati.

Harapan kami kepada Kapolsek Sikakap Iptu Yanuar dan Danramil 04 Sikakap yang baru tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pagai Utara Selatan, ujarnya.

Alrinaldi, tokoh masyarakat, menambahkan, kedua pejabat ini Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi dan Danramil 04 Sikakap Kapten INF Putra Damanik sosok yang baik dan mudah bergaul dengan masyarakat, bahkan mereka sering olah raga bersama-sama masyarakat terutama sekali bermain reket, setelah main reket canda dan tawa kadang-kadabg tidak pada tempatnya untuk itu kami mohon maaf, semoga bapak lebih sukses lagi ditempat tugas yang baru, tuturnya.Sl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.