Senin, April 15, 2024

DIMULAI MALAM INI, 17 TIM SAFARI RAMADHAN DHARMASRAYA DITERJUNKAN

Must read

Dharmasraya,dutametro.com.-DIMULAI MALAM INI, 17 TIM SAFARI RAMADHAN DHARMASRAYA DITERJUNKAN.Sebanyak 17 Tim Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 H Kabupaten Dharmasraya, mulai turun ke mesjid dan mushalla di 52 nagari dan 11 kecamatan.

Tim I yang dipimpin Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Senin (27/03) akan mengunjungi Mesjid Nurul Hidayah Jorong Koto Di Ateh Nagari Koto Besar Kecamatan Koto Besar.

Dalam tim yang diketuai Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, juga terdapat Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH. Anggota Forkopimda, Kepala OPD, Kabag Kabag pada Setkab, perbankan serta wartawan peliput yang beranggotakan sebanyak 43 orang.

Menurut Sekretaris Daerah, Adlisman, melalui Kepala Bagian Kesra, Sarbaini Can, tahun ini Tim Safari Ramadhan yang terbagi dalam 17 Tim akan mengunjungi 52 mesjid dan musholla di setiap kecamatan yang ada di Dharmasraya.

“Masing-masing Tim akan menyerahkan bantuan untuk mesjid atau musholla berupa uang, sajadah dan mushaf Al Qur’an,” terang Sarbaini.

Begitu pula dengan tim II yang diketuai oleh Sekda Adlisman, Tim II diketuai oleh Wakil Ketua DPRD H Adi Gunawan, Tim IV diketuai Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman. Sementara tim selanjutnya masing-masing diketuai Asisten dan Kepala OPD, diantaranya Tim XI yang akan dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Tujuan dari Tim Safari Ramadhan itu ulasnya, adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang sudah dan sedang berjalan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Begitu pula sebaliknya tim akan menyerap aspirasi masyarakat.

“Dengan adanya tim safari Ramadhan ini, apa apa yang dikerjakan oleh pemerintah tersampaikan dan apa apa yang diinginkan masyarakat juga tersampaikan,” tutupnya

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article