Minggu, Juli 21, 2024

KH. Ahmad Said Asrori dari PBNU Berikan Kuliah Ramadhan di UNP

More articles

Padang – Dalam rangka menjalin silaturahmi civitas akademika, Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Kuliah Ramadhan sekaligus Buka Puasa Keluarga Besar UNP bersama Bank Nagari di Auditorium UNP, Selasa (26/3/2024).

Adapun Kuliah Ramadhan kali ini diisi oleh KH. Ahmad Said Asrori yang merupakan Khatib ‘Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Jalannya Kuliah Ramadhan ini dipandu oleh Moderator Dr. Nofrion, M.Pd.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada KH. Ahmad Said Asrori dari PBNU Berikan Kuliah Ramadhan di UNP Said Asrori disela kesibukannya bersedia memberikan Kuliah Ramadhan di UNP.

“Kita berharap kuliah ramadhan beliau dapat memberikan pencerahan kepada kita semua serta meningkatkan iman dan taqwa kita semua dan ini semua bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkap Rektor.

Sementara itu, Komisaris Bank Nagari Edrizanof mengucapkan terimakasih kepada Rektor dan Keluarga Besar UNP karena telah mengundang dalam acara itu, tak hanya itu, ia mengapresiasi UNP karena telah mempercayai Bank Nagari sebagai mitra dalam mengelola keuangan UNP.

“Mudah-mudahan UNP terus bisa berkiprah lebih dari yang sekarang ini. Semoga kerjasama ini terus berkembang lebih luas, Kita siap membantu apa saja yang dibutuhkan UNP,” katanya.

Dalam Kuliah Ramadhan itu, KH. Ahmad Said Asrori menyampaikan mengenai mulianya Bulan Ramadhan. Dari pantau Humas di Lapangan, suasana hangat, rasa kekeluargaan serta kebersamaan menyelimuti Auditorium UNP pada acara itu. Acara ini diikuti oleh unsur Pimpinan UNP serta Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa di Lingkungan UNP. (Utr/ Humas UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest