Ketua Umum ICMI Lantik Prof. Asmar Yulastri, Ph.D sebagai Ketua Pimpinan Wilayah ALISA Khadijah Sumbar

oleh -230 Dilihat

Padang, dutametro – Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Pusat Prof. Dr. Arif Satria, M.Si, yang juga merupakan Rektor IPB University , Selasa/ 26 April 2022 melantik Pengurus Pimpinan Wilayah ALISA Khadijah Sumbar, yang diketuai oleh Prof. Asmar Yulastri, Ph.D, yang juga Guru Besar Pendidikan Kewirausahaan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP. Kegiatan Pelantikan ini berlangsung di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat dihadiri oleh Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansyarullah, S.P dan Pengurus MPW ICMI Sumbar.

Dalam sambutannya Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi Ansyarullah, SP mengatakan ” Sumbar memiliki potensi ekonomi pada tingkat UMKM, sehingga jika ini diberdayakan melalui berbagai program kemitraan termasuk dengan kontribusi dari ALISA Khadijah tentunya akan lebih progres bagi UMKM di daerah ini”

Ketua DPP ICMI Prof. Dr. Arif Satria, M. Si dalam arahannya mengatakan ” Komitmen ICMI sebagai organisasi yang selalu memberikan pemikiran dan ide-ide pembangunan bangsa, termasuk pembangunan ekonomi masyarakat, dengan hadirnya organisasi ALISA Khadijah di Sumbar diharapkan sebagai lembaga yang terlibat dalam gerakan ekonomi umat dan berpartisipasi dalam mendampingi UMKM”

Berbagai ucapan selamat diberikan berbagai kalangan yang ditujukan pada Ketua Alisa Khadijah Prof. Asmar Yulastri, Ph.D yang juga Ketua Dharma Wanita UNP ini, baik dari internal UNP maupun dari eksternal UNP (Er/Humas UNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.