Jumat, Maret 29, 2024

PATROLI malam dan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok

Must read

Hari Kamis tanggal 26 Mei 2022 anggota tim patroli Polsek Nglegok melaksanakan patroli di beberapa tempat dan obyek vital. Beberapa warga masih aktif menjalankan kegiatan malam diluar rumah. Dan beberapa warga ada yang berkumpul di Pos Kamling untuk melaksanakan ronda malam di lingkungan masing-masing.

Malam yang sepi dan lengang dengan arus lalin dijalan. Merupakan salah satu kerawanan terjadinya tindak kejahatan. Salah satunya adalah pencurian dirumah kosong.

Anggota tim patroli Polsek Nglegok rutin menyambangi beberapa pos ronda atau pos kamling di lingkungan warga. Sekaligus memberi himbauan kamtibmas di lingkungan agar warga lebih waspada dengan orang asing yang masuk ke lingkungan.

Kapolsek Nglegok, Iptu Nur Budi menagatakan. “Anggota Polsek Nglegok selalu aktif melaksanakan patroli mobiling serta selalu menyambangi Pos Kamling warga. Selain agar lebih mempererat tali silaturahmi. Diharapkan warga agar lebih waspada terhadap kerawanan gangguan kamtibmas lingkungan.”

“Aktif menjaga kamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif. Merupakan kewajiban seluruh warga. Dan anggota Polsek Ngegok siap 24 jam menerima laporan warga dan siap membantu warga menjaga kamtibmas”. pungkas Kapolsek Nglegok, Iptu Nur Budi.(SA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article