Bupati Sampaikan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2021 Pada Rapat Paripurna DPRD Agam

oleh -195 Dilihat

Agam, Dutametro – DPRD Kabupaten Agam menggelar Rapat Paripurna penyampaian pendapat Bupati Agam atas pandangan umum Fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, di Aula Utama DPRD, Senin (27/6).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Agam Suharman, didampingi Wakil Ketua DPRD Marga Indra Putra dan Irfan Amran. Dihadiri juga Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Edi Busti, Forkompimda, anggota DPRD dan kepala OPD.

Bupati Agam dalam jawabannya mengucapkan terima kasih atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD yang telah disampaikan, karena bersifat saran, pertanyaan, koreksi dan imbauan.

Bupati yang akrab dengan sapaan AWR itu berharap, sinergitas antara DPRD dan Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan untuk kesejahteraan masyarakat terus terjalin.

“Kami sangat menghargai sebagai upaya kontrol yang didukung oleh rasa tanggung jawab dalam mengemban fungsi pengawasan pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah,” katanya.

Atas kerjasama tersebut, bupati sampaikan terimakasih atas apresiasi atas keberhasilan mempertahankan Opini WTP untuk ke delapan kalinya secara berturut-turut.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari komitmen, dukungan, kerjakeras sehingga kita bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam Suharman mengatakan, jawaban yang telah diberikan bupati, selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan penyampaian komisi-komisi untuk kemudian dilakukan pembahasan bersama.

(Ns/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.