Senin, Juli 22, 2024

Kejurnas Yunior Piala Bupati Tanah Datar Petenis Sawahlunto Raih 2 Emas, 5 Perak dan 4 Perunggu

More articles

Sawahlunto, dutametro.com – Dari ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior piala Bupati Tanah Datar, 23 – 27 Juni 2024 di Lapanhan Pagaruyung, petenis Kota Sawahlunto berhasil meraih 2 medali emas, 5 perak dan 4 medali perunggu.

Dua medali emas diraih Ganda Prince Axel Sawahlunto berpasangan dengan Wildan dari UNP KU 14 putra dan Andifa Rahma Sawahlunto berpasangan dengan Syahira dari Payakumbuh KU 16 putri. Sementara Lima perak diraih Dzaki Putra tunggal KU 12 Putra, Maulana Riski Sawahlunto berpasangan dengan Fairus dari UNP KU 16 ganda putra, Sondang Pahmadika Simamora dengan Raihanah Azka ganda KU 16 putri, Dzaki Putra Sawahlunto berpasangan dengan Arkan dari Darmasraya KU 12 Putra. Sedangkan medali perunggu disumbangkan ganda M Dyllan dengan M Safaraz KU 14 putra, Maulana tunggal KU 16 putra, Aila Qistin Sawahlunto dengan Aisyah UNP KU 12 putri dan tunggal putri KU 16 Andifa Rahma.
“Ini pengalaman berharga dan luarbiasa bagi anak-anak. Sekaligus evaluasi dan menambah jam terbang atau pengalaman bertanding,” kata pelatih Tenis Pelti Sawahlunto Hendra Cipta.

Hendra menyebut, perjuangan para atlit ditengah persaingan ketat petenis kota/kabupaten di Sumatra Barat dan provinsi tetangga pantas diapresiasi.

Dia berharap, anak asuhannya dapat giat berlatih dan tetap mendapat dukungan moril maupun materil dari orang tua.

Sebelumnya, Ketua Panitia Kejurnas Tenis Junior Piala Bupati Tanah Datar Tahun 2024 Imran Syukur dalam laporannya menjelaskan bahwa turnamen yang agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini diikuti oleh atlet tenis junior dari 5 provinsi, yakni Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Bengkulu dan Sumatera Selatan.(rki).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest