Wawako Asrul Apresiasi Vaksinasi Massal SAS dan Disporapar

oleh

Wakil Wali Kota, Drs. Asrul mengapresiasi Komunitas Serambi Air Softer (SAS) bersama Dinas Pemuda, Olahraga
dan Pariwisata (Disporapar) yang menggelar vaksinasi massal di tengah kegiatan Fun Airsoftgun Day bertema “Padang Panjang Restoration”, dari Jumat (26/11) sampai dengan hari ini.

Bersama Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK, MH, Sabtu (27/11) di Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), Wawako Asrul turut menyerahkan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi saat meninjau langsung kegiatan tersebut.

Asrul menyampaikan, kegiatan komunitas ini patut ditiru sebagai bentuk partisipasi menyukseskan program pemerintah mewujudkan herd immunity.

“Dalam kesuksesan kerja pemerintah itu ada keterlibatan masyarakatnya. Mewujudkan herd immunity ini telah diupayakan juga oleh komunitas SAS. Kami mengapresiasi hal ini,” katanya.

Dikatakannya lagi, vaksinasi Covid-19 tidak memiliki mudharat. Justru banyak manfaatnya karena sudah melalui uji klinis yang tepat dan izin dari Badan Pengawasan Obat Makanan (BPOM) serta Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kemudian Asrul meminta masyarakat jangan mudah terpengaruh hoax. Jangan ragu melaksanakan vaksinasi. “Harapan kami dan harapan kita semua adalah seluruh masyarakat Padang Panjang sehat wal’afiat dan mendukung pelaksanaan Covid-19,” tuturnya. (harris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.