PJ.Bupati Mentawai Martinus D.,S.Sos., MM Menandatangani MOU antara Pemkab Mentawai dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang

oleh -61 Dilihat
PJ.Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D.,S.Sos., MM Menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU ) antara Pemerintah Kabupaten Kepuauan Mentawai dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang,(Dok Berto)
PJ.Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D.,S.Sos., MM Menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU ) antara Pemerintah Kabupaten Kepuauan Mentawai dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang, Senin (26/12/2022) di Hotel Truntum Padang.

MOU tersebut tentang program Kepesertaan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi rentan rentan di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Selain Penandatangan MOU juga penyerahan secara simbolis kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk 13.900 masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam sambutannya PJ.Bupati menyampaikan di Kabupaten Kepulauan Mentawai banyak pekerjaan masyarakat yang rentan dan risiko terjadinya kecelakaan, seperti Nelayan oleh sebab itu dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan ini dapat membantu masyarakat jika terjadi kecelakaan dalam bekerja, Jaminan Kematian, serta jaminan kehilangan pekerjaan.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.