Selasa, Mei 21, 2024

Satres Narkoba Polres Pulang Pisau Bersama Personil Pos PAM Nataru, Test Urine Supir di Pelabuhan Ferry Penyebrangan Mintin

Must read

dutametro.com.-Guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat pengaruh narkoba dan upaya menyelidiki tindak pidana narkoba, Satres Narkoba Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bersama Personil Pos PAM Nataru, melaksanakan Test Urine terhadap Supir yang akan melewati Pelabuhan Ferry Mintin.

Pemeriksaan tersebut di pimpin Ka Pos Pam AKP Hadri dan Personil Satres Narkoba polres pulang pisau serta Personil Pos Pam Nataru Mintin.

Kegiatan diawali dengan apel dan arahan oleh Ka Pos Pam, kemudian dilanjutkan pemeriksaan urine terhadap supir angkutan darat dan para petugas kapal Ferry, dari hasil pelaksanaan giat pengecekan keseluruhan dengan hasil Urine Negatif Narkoba.

Dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam memberantas narkoba, dan kepada seluruh Supir Angkutan Umum tidak mengkonsumsi Narkoba, agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan seperti laka lantas dan lain sebagaiinya ( RD/ HMS)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article