Jumat, Februari 23, 2024

Anggota DPRD Sumbar H. Hidayat,SS.MH Gelar Reses Tahun 2024

Must read

Padang,Dutametro.com.-H.Hidayat SS.MH, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, menggelar reses individu pada masa percobaan kedua tahun 2024 di Kecamatan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumbar, pada Senin, 28 Januari 2024. .Hidayat yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar mengatakan, pemindahan perseorangan harus mempertimbangkan aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan 1 (Dapil) (Kota Padang) Sumbar.

Kedatangan Hidayat disambut ratusan warga Banuar.Selain itu, Hidayat mampu menyampaikan berbagai program pemerintah dengan gamblang.Selain itu, Hidayat mampu menawarkan berbagai program yang berhubungan langsung dengan kehidupan peserta reses.

Akibatnya, Hidayat berjibaku menjawab berbagai pertanyaan peserta.“Kamu bilang kamu membentuk sekelompok janda yang luar biasa agar mereka tidak dianggap remeh. Perkumpulan ini juga harus ada di Banuaran, Pak,” ujarnya sambil membuat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar itu tersenyum.

Saribulih yang mewakili tokoh masyarakat mengaku menyambut baik strategi pemberdayaan ekonomi masyarakat yang diusung Hidayat. Karena masyarakat tidak segera mendapatkan bantuan.

Namun, perbaikan telah dilakukan dari awal.“Ada satu hal yang sangat menarik: Pak Hidayat adalah orang pertama yang menciptakan pelatih pemberdayaan. Mereka sudah mendapat pelatihan dan akan dikembangkan lebih lanjut di masyarakat,” kata Saribulih yang juga bekerja di bidang pendidikan.

Saat ini, Hidayat juga memberikan konsultasi teknis (Bimtek) pengurusan nomor izin usaha (NIB). Hal ini sangat penting untuk legalitas tata kelola perusahaan.“Kami berharap kedepannya juga ada juknis pengelolaan pelayanan kesehatan, balai POM dan sertifikat halal dan lain-lain.

” Tentu saja semua itu akan menjadi kenyataan ketika Pak Hidayat memangku jabatannya. Anggota DPRD Sumbar kembali. Jadi mari kita bangun komunitas dengan mengambil tindakan yang mendukung Anda. Hidayat anggota DPRD Sumbar, ujarnya.Banyak sekali pertanyaan dan jawaban dari peserta. Tanpa disadari, Maghrib disambut sore hari. Namun, dia tidak segera beranjak dari tempat duduknya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article