Sabtu, Februari 24, 2024

Pj Sekdako Winarno Apresiasi Masjid Jihad Konsisten Adakan Subuh Mubarakah

Must read

PADANG PANJANG, dutametro.com.- Pj Sekdako Winarno Apresiasi Masjid Jihad Konsisten Adakan Subuh Mubarakah.Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Dr. Winarno, M.E mengapresiasi pengurus Masjid Jihad yang terus konsisten melaksanakan Subuh Mubarakah.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri Subuh Mubarakah di Masjid Jihad, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Ahad (28/1).

Pada Subuh Mubarakah di masjid ini, pengurus juga konsisten mengumpulkan infak untuk dikirimkan ke Palestina.

Dalam sambutannya, Sekdako Winarno menyampaikan banyak keutamaan-keutamaan melaksanakan Salat Subuh berjemaah di masjid yang diceritakan Rasulullah dalam sunnahnya.

“Beberapa keutamaan yang didapat berdasarkan sunnahnya, di antaranya Salat Subuh berjemaah bagaikan salat malam satu malam penuh. Juga yang melaksanakan Salat Subuh dan Ashar akan masuk surga. Itu baru sebagian masih banyak keutamaan lainnya. Semoga kita mendapatkan keberkahan itu semua,” ujarnya.

Sebelumnya, pengurus Masjid Jihad akan mendatangkan Syaikh Ibrahim Amin Ibrahim Muhammad Al Hafidz jauh dari Gaza Palestina. Namun karena ada hal lain digantikan Mudir Perguruan Islam Darussalam Payakumbuh, Muhammad Shiddieq Al Minangkabau. (shintia)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article