Dikunjungi dan Dibantu Beberapa Daerah di Sumbar, Benny Utama Ucapkan Terimaksih

oleh -148 Dilihat

Pasaman, Dutametro – Perhatian dan peduli terhadap Korban bencana gempa dan tanah longsor yang di alami Kabupaten Pasaman terus berdatangan sejak Jumat kemaren hingga hari ini.

Hal tersebut terlihat saat Bupati Pasaman H. Benny Utama di dampingi Sekretaris Daerah Pasaman Mara Ondak, Asisten I Asrizal, Asisten II Rusben Anwar, dan beberapa kepala OPD, menyambut kedatangan beberapa Bupati dan Wali Kota yang ada di Sumatera Barat di Posko Bencana Kantor Camat Tigo Nagari pada Senin (28/02).

Dalam kunjungan tersebut hadir Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Kedatangan tersebut dilakukan dalam rangka Kepedulian terhadap bencana yang dialami oleh warga Pasaman terkhusus Kecamatan Tigo Nagari.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan sejumlah bantuan untuk kebutuhan para pengungsi yang tersebar di beberapa tempat di wilayah ini.

Bantuan yang diserahkan diantaranya Telur ayam, Air mineral, mie Instan, selimut, sembako, ditambah dengan beras, dan pakaian.

Namun yang paling unik dari bantuan yang datang yakni sambal Rendang dari wali kota Payakumbuh sebanyak 370 ( Tiga ratus tujuh puluh) potong.

Kemudian Bupati Pasaman H. Benny Utama dalam kesempatan tersebut juga menyebutkan terkait pengungsi yang ada di tenda-tenda, kita sangat iba dan kasihan, untuk itu secepatnya kita upayakan agar kondisi ini jangan berlarut-larut, dan secepatnya kita berharap bisa kembali kerumahnya seperti sedia kala.

“Atas bantuan yang datang dari berbagai pihak, atas nama Pemerintah Daerah sangat berterima kasih sekali, karena hal ini sangat membantu bagi masyarakat yang terdampak bencana”, tutup bupati. (Sc/K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.