Selasa, Mei 21, 2024

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Kajari Dharmasraya

Must read

Dharmasraya,dutametro.com.-Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Kajari Dharmasraya  Pemerintah Kabupaten Dharmasraya beserta Forkopimda melaksanakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dharmasraya yang sebelumnya dipimpin oleh M Haris Hasbullah kemudian diserahkan ke Pejabat baru yakni Dodik Hermawan. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Kabupaten Dharmasraya. Senin, (27/02/23).

Kegiatan yang berlangsung pukul 19.30 WIB tadi malam dihadiri langsung oleh Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya dan pisah sambut kajari ini juga turut dihadiri Sutan Riska Tuanku Kerajaan selaku Bupati Dharmasraya.

Pergantian pucuk pimpinan pada suatu instansi merupakan hal yang biasa terjadi. Ada masanya datang dan ada juga masanya untuk pergi sebab setiap fase kepemimpinan akan terus bergulir seiring berjalannya waktu, ungkap Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat memberikan sambutan.

Selain itu Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga memberikan apresiasi atas kinerja yang telah diayomi oleh M. Haris Hasbullah selama menjabat sebagai kajari. Begitupun sebaliknya kepada Dodik Hermawan selaku Kajari Dharmasraya terpilih selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga kegiatan pisah sambut ini menjadi moment silaturahmi antara kita semua. Tidak ada istilah putus hubungan meskipun tidak lagi mengabdi di Kabupaten Dharmasraya ini begitu juga kepada kajari terpilih kegiatan ini menjadi jembatan untuk mengeratkan silaturahmi kita semua,” tutur Pariyanto,S.H

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article