Sabtu, April 20, 2024

Sekdaprov Sumbar Lepas Almarhumah Desi Yultini ke Peristirahatan

Must read

Padang,dutametro.com.-Innalillahi wainna illahi rojiun,Desi Yultini, istri dari mantan Ketua PWI Sumbar Heranof, berpulang ke rahmatullah kabar duka membuat banyak orang menekur membacakan doa untuk kemuliaan hamba Allah menuju husnul khotimahnya Allah.

Desi Yultini, istri dari mantan Ketua PWI Sumbar Heranof, berpulang ke rahmatullah, Senin 27/2-2023. Hari ini prosesi penyelenggaran jenazah, Sekdaprov Sumbar Hansastri bersama tokoh pers dan wartawan serta jajaran Pemprov Sumbar melepas almarhumah Desi Yultini (59 tahun) ke peristirahatan terakhir di pandan kuburan keluarga di daerah Padang Sarai Koto Tangah Kota Padang, Selasa 28/2-2023.

Hansastri mengatakan almahumah selama berinteraksi adalah sosok yang punya dedikasi dan tugas selama menjadi bagian dari Pemprov Sumbar.

“Kami bersaksi bahwa Almarhumah adalah orang baik,” ujar Hansastri saat melepas almarhumah ke peristirahatnya terakhir.

Dan Hansastri atas nama Pemprov Sumbar memanjatkan doa untuk husnul khotimahnya almarhumah.

“Saya atas nama Pemprov Sumbar memohon kepada jemaah pelayat untuk bersaksi juga bahwa almarhumah orang baik. Hari ini kami lepas almarhumah Desi Yultini ke persitirahatannya terakhir,” ujar Hansastri.

Sementara Ketua RW di rumah duka mengatakan juga bahwa almarhummah adalah orang baik dan terbaik.

“Kami di lingkungan ini kehilangan hamba Allah yang baik, Insya Allah almarhumah husnul khotimah, aamiin,” ujar tokoh masyarakat Perumahan Banuaran Indah Lubrg Padang.

Terlihat di rumah duka banyak tokoh publik terlihat, ada Sekdaprov Hansastri, ada Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas dan Gendra Irwan Rahim, Ketua KI Sumbar Nofal Wiska, dan Komisioner KI 2 periode Adrian Tuwandi, Ketua PWI Sumbar Basril Basyar, Ketua IJTI Sumbar Defri Mulyadi, Ketua AJI Padang Aidil Ichlas, Penngurus Hiswanamigas Ujang Kelana dan Ketua FWP Sumbar Novrianto Ucok.(***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article