Dalam Meriahkan Hut Tuba Yang Ke-25 Dinas Kesehatan Mengikuti Lomba Senam BMW Sicita

oleh -50 Dilihat

Tulang Bawang, Dutametro.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Tulang Bawang, Dinas Ketahanan Pangan ikut serta mengikuti kegiatan lomba senam Bergerak Melayani Warga (BMW) dan senam SICITA.

25 ASN Dinas Ketahanan Pangan sangat antusias melakukan senam tersebut karena masih dalam masa pandemi Covid-19 varian baru (Omicron) ASN harus menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan senam BMW dan senam SICITA yang dibuat oleh Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj.Winarti, S.E.,M.H.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang diwakili Sekretaris Ketahanan Pangan Erwan Hadi, SE., MM., saat ditemui oleh tim investigasi saat selesai senam BMW dan senam SICITA di lapangan BMW Sport Center, Menggala. Selasa, (08/03/2022).

“Kami ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur yang ke-25 dengan harapan Kabupaten Tulang Bawang makin maju dan berjaya. Senam BMW dan senam SICITA kita populerkan selain untuk olahraga juga sebagai sarana perekat kebersamaan,” Ungkap Bang Erwan Hadi sapaan akrab Sekretaris Ketahanan Pangan.

Ia menambahkan, di era pandemi Covid-19 varian baru (Omicron) hidup sehat harus dengan berolahraga, pola makan teratur dan bergizi agar terhindar dari virus Omicron. Terus lah berolahraga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Di era pandemi ini hidup sehat itu harus dengan berolahraga pola makan yang teratur dan bergizi walaupun pandemi kita terus berolahraga tetapi tetap menjaga prokes ketat”. Tutupnya (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.