DLH Mengikuti Lomba Senam (BMW) Meriahkan Hut Tuba yang Ke 25

oleh -445 Dilihat

Tulang Bawang Dutametro.com-Dinas lingkungan hidup kab. Tulang Bawang turut serta dalama meriahkan Hut Ke-25 dengan mengikuti lomba senam Bergerak Melayani Warga (BMW) dan senam si cita, yang dilaksakan dilapangan BMW spotr senter menggala selasa (8,3,2022).

Peserta yang Mengikuti senam tersebut, kepala dinas lingkungan hidup (DLH) tuba Ariyanto S.STP dan istrinya, juga diikuti pejabat administrator, pejabat fungsional dan staf DLH, semua sangat antusiasi dalam mengikutin perlombaan senam (BMW) Bergerak Melayani Warga, Senam kreasi bupati Tulang Bawang Dr. Hj winarti S.H,M.H.

Hal tersebut disampaikan kadis DLH yang diwakili sekertaris Ardansyah, saat ditemui dilamapangan saat usai kegiatan senam dilakukan, “kami ikut meriahkan Kab. Tuba yang ke 25 kepala dinas dan istri ikut adil dalam peserta dalam senam BMW dalam senam si cita, selain itu juga kita populerkan senam ini untuk olah raga kebugaran tubuh kita, juga sebagai sarana pekerjaan perakat kebersamaan” cetusnya.

Ardan menambahkan, apa lagi saat pandemi covid 19 amicron, kita mesti terabkan pola hidup sehat, harus berolahaga, makan teratur dan bergizi agar terindar dari virus amicron, terus berolahraga dan terapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Kita berharap dengan tambahnya usia Kab. Tulang Bawang dapat lebih maju dan berjaya, tutupnya.
(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.