Pemkab Tanah Datar dan UNES Padang Teken MoU Sinergi Pendidikan

oleh -1156 Dilihat

Tanah Datar, Dutametro – Pemerintah Kabupaten Tanah Datar lakukan Penandatanganan MoU dengan Kampus Universitas Eka Sakti (UNES) Padang dalam rangka sinergi pendidikan dan komitmen untuk meningkatkan potensi daerah.

Penandatanganan komitmen bersama tersebut dilakukan Bupati Eka Putra dan Rektor UNES Padang Otong Rosadi di gedung Indojolito Batusangkar, Jumat (25/3), disaksikan para Dekan UNES Padang.

Hadir anggota DPRD Tanah Datar Nova Hendria, Dekan UNES, Kepala Dinas Pendidikan, Kadis Perhubungan, Kadis PMDPPKB, Kabag POD dan Kabag Hukum.

Bupati Eka Putra dikesempatan tersebut sampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor UNES Padang yang telah berkomitmen mendukung potensi daerah dalam rangka mensukseskan program daerah.

“Terimakasih telah memilih Pemkab Tanah Datar untuk melakukan kerja sama di bidang pendidikan dan komitmen untuk meningkatkan potensi daerah,” kata Bupati.

Eka putra tambahkan, dengan niat yang baik mari kita bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar untuk bersama mempromosikan program yang dikerjasamakan nantinya dan dapat bersinergi dengan visi dan misi kabupaten Tanah Datar.

Sementara itu, Rektor UNES Padang Dr. Otong Rosadi sampaikan Mou ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan program daerah.

“UNES membuka ruang luas untuk pemerintah Tanah Datar membantu di semua bidang yang di butuhkan terutama potensi daerah di bidang pendidikan, peningkatan ekonomi, pertanian dan pariwisata dengan 248 orang dosen dan 8 ribuan mahasiswa yang siap membantu,”, sampainya.

Dengan telah ditandatangani kesepakatan bersama diharapkan kedepannya akan berkelanjutan dan berjalan dengan baik, pungkasnya. (Prokopim/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.