Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Solok Selatan H Khairunas Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Must read

Dalam pengisian jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Bupati Solok Selatan H Khairunas melantik dan mengambil sumpah pejabat yang menduduki Jabatan Administrator dan Pengawas yang bertempat di Aula Sarantau Sasurambi, Jumat (27/05/2022).

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak satu orang pejabat administrator dan empat lainnya dalam jabatan pengawas, yang salah satunya adalah Ibrahim, yang menduduki jabatan Camat KPGD.

Dalam sambutanya, Bupati H Khairunas berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan baik dalam rangka menjalankan visi misi bupati, yang telah dituangkan dalam program dan kegiatan sesuai dengan tupoksi masing-masing. 

‘’Amanah yang telah diberikan untuk dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab,’’ tegas Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengungkapkan kepercayaan dan amanah yang diberikan hendaknya diartikan dengan kemampuan dalam melaksanakan tugas, menindaklanjuti kebijakan pimpinan, bekerja dengan berinovasi, disiplin dan bekerja sesuai aturan yang berlaku.

‘’Bupati juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, selamat bekerja, semoga amanah yang diemban bisa bermanfaat untuk masyarakat Solok Selatan’’, tutup Bupati. 

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, S.IP, SE, MM, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD. (Met)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article