Jumat, April 26, 2024

Kasi Log Kasrem Hadiri HUT Ke -13 Sekaligus Pelantikan DPP Gerdayak Kalteng Periode 2022-2027

Must read

PALANGKARAYA ,dutametro.com.-Kasi Log Kasrem Hadiri HUT Ke -13 Sekaligus Pelantikan DPP Gerdayak Kalteng Periode 2022-2027. Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana diwakili Kasi Log Kasrem 102/Pjg Kolonel Cba Agus Susanto menghadiri acara peringatan HUT Ke- 13 Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia dan pelantikan DPP Gerdayak Indonesia Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2022 – 2027 dan Caretaker DPP Gerdayak Indonesia Kalimantan Selatan (Kalsel), bertempat di Balai Berkah Korem 102/Panju Panjung pada Minggu (28/5/2023).

Untuk diketahui,kegiatan ini mengambil tema “Gelorakan Semangat Kebangsaan Untuk Membangun Dayak yang bermartabat”.

Dalam Sambutannya Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerdayak Indonesia, Drs. Yansen A. Binti, MBA mengucapkan terima kasih atas kehadiran FKPD dan para pejabat pemerintah yang telah bersama-sama hadir menyaksikan pelantikan Pengurus DPP Gerdayak Indonesia Kalteng dan Caretaker DPP Gerdayak Indonesia Kalsel serta memperingati hari ulang tahun yang ke-13 Gerdayak Indonesia.

“Kepengurusan DPP Gerdayak yang telah dilantik, Selain pelantikan juga telah diberikan penghargaan dan medali dari Gerdayak Indonesia kepada mereka yang telah dipandang berkontribusi pada Gerdayak Indonesia pada Khususnya ” Ujar Yansen.

Sementara itu,Danrem 102/Pjg yang diwakili oleh Kasi Logistik Kasrem 102/Pjg menyampaikan bahwa kesannya keluarga besar Korem 102 Panju Panjung sangat gembira dan bangga terhadap organisasi Gerdayak Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah yang dapat memaknai hari ulang tahunnya ke-13 dengan melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan sosial yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat Kalimantan Tengah.

“Gerdayak Indonesia sebagai sebuah organisasi masyarakat sudah seharusnya orang didalamnya memberikan teladan yang baik bagi masyarakat serta berkontribusi dalam masyarakat” Sambut Kasrem.

“Peringatan ulang tahun ini dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,”pesan Danrem mengakhiri.
( Red)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article