Minggu, September 8, 2024

Pj.Bupati Pulang Pisau Resmi Kukuhkan DPC Apdesi Pulang Pisau Periode 2024-2029

More articles

Pulang Pisau ,dutametro.com.-Pj.Bupati Pulang Pisau Resmi Kukuhkan DPC Apdesi Pulang Pisau Periode 2024-2029.Setelah melalui berbagai proses tahapan dan kelengkapan persyaratan yang harus dipenuhi , akhirnya Pengurus organisasi Apdesi Periode 2024-2029 resmi melaksanakan acara pelantikan oleh Ketua DPD Apdesi Propinsi Kalimantan Tengah Seger Satria, Sekaligus pengukuhan oleh Pj.Bupati Pulang pisau Hj.Nunu Andriani.

Acara Pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang pisau,Selasa 28/05/2024.

Sebagaimana diketahui Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia
( Apdesi ) Merupakan sebuah organisasi perkumpulan kepala desa beserta perangkatnya yang memiliki peran penting dalam mensukseskan pemerintah di tingkat desa.

Dalam sambutanya Pj.Bupati Pulang Pisau Hj.Nunu Andriani mengatakan bahwa Organisasi Apdesi dibentuk pada tahun 2005 dan hadir sebagai mitra pemerintah untuk bersama -sama membangun daerah dan ikut serta dalam menciptakan tatanan kehidupan sosial yang harmonis.

” Apdesi Merupakan wadah bagi pemerintah desa se kabupaten pulang pisau,untuk berdiskusi dan bertukar informasi antara sesama pemerintah desa ” ucap Pj.Bupati.

“Dengan dikukuhkannya Kepengurusan DPC Apdesi Kabupaten Pulang pisau maka Pemkab Pulang pisau terbuka dan siap bekerjasama dengan Apdesi merumuskan rencana pembangunan serta akselarasi pembangunan di kabupaten pulang pisau ” tutupnya

Hadir pada acara pengukuhan tersebut Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Pulang pisau,Ketua DPRD Kabupaten Pulang pisau ,Kapolres Pulang Pisau ,Kajari Pulang Pisau, Kepala Dinas PMD, dan seluruh Pengurus Apdesi Se-kabupaten Pulang Pisau.( R)

- Advertisement -spot_img

Latest