Tingkatkan kinerja bidang Kebudayaan dan Pariwisata Disbudpar Pulpis Gelar Rapat Koordinasi

oleh -589 Dilihat

Guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi urusan pemerintahan bidang kebudayaan dan kepariwisataan, Disbudpar Kabupaten Melaksanakan melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Para Kabid dan Pihak Kecamatan se Kabupaten Pulang Pisau. Kamis, 28/07/2022.

Rapat Koordinasi kali ini bertempat di Aula Disbudpar dan dipimpin langsung oleh Assisten II Pemkab Pulang Pisau Uhing ,SE membahas tentang upaya Pencapaian hasil kerja yang maksimal khususnya di bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata ( Disbudpar ) Kabupaten Pulang Pisau Bakhzar Efendi mengatakan bahwa

Dalam upaya pencapaian hasil kerja yang baik dan memuaskan tentunya diperlukan sinergitas, keterpaduan dan kerjasama semua pihak dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat desa.

” Diharapkan melalui rapat koordinasi ini kendala dan segala keterbatasan yang terjadi di lapangan bisa diatasi dan pencapaian hasil kinerja terpenuhi” Ujarnya.

Selanjutnya ,dalam paparanya Bakhzar sapaan Akrabnya menuturkan dalam setiap program Khusus nya di bidang Budaya dan Pariwisata tentu banyak yang perlu menjadi perhatian bersama, di antaranya pengembangan, Sosialisasi dan tentu yang terpenting tetap mengacu kepada kearifan lokal itu sendiri.

” Budaya dan Pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau ini sudah pasti mengutamakan Kepentingan daerah dengan tetap mengacu kepada kearifan lokal ” Paparnya.

” Untuk memantapkan semua itu tentunya diperlukan kerja keras dan Kerjasama dari semua Pihak serta berbagai terobosan serta Inovasi yang bisa dijadikan sebagai motivasi bersama untuk meningkatkan Kinerja kita bersama ” tutupnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.