Jumat, April 12, 2024

Bupati Asahan Tutup Kejuaraan Drag Bike IKMA

Must read

Asahan ,dutametro.com.-Event Drag Bike Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (IKMA) yang dilaksanakan di Pabrik Benang Kisaran
resmi ditutup Bupati Asahan H. Surya, BSc, Minggu (29/1) Sore.

Event tersebut diikuti lebih kurang 500 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara dan luar Sumatera Utara.

Even itu sendiri terbagi dalam 17 kelas lomba diantaranya Kelas DB 1 Bebek 4T TU 130 cc, DB 2 Bebek 4T TU 200 cc dan FFA 300 cc,Ketua Panitia Pelaksana, Anas dalam laporannya menyampaikan, tujuan dari diselenggarakan event ini yakni untuk
menyadarkan generasi muda, bahwa bertanding di lintasan resmi itu lebih bermartabat dari pada bertanding di lintasan tidak resmi (balap liar) yang dapat membahayakan diri sendiri.

Karenanya, Anas mengucapkan terima
kasih kepada Forkopimda Kabupaten Asahan yang hadir dan mendukung pelaksanaan event ini.

“Dengan hadirnya Forkopimda Kabupaten Asahan pada event ini, menunjukan bahwa Forkopimda Kabupaten Asahan peduli dengan generasi muda di Kabupaten Asahan”, tutup Anas.

Sementara Pembina IKMA Rippy Hamdani yang juga Anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Fraksi Golkar berharap agar Pemerintah Kabupaten Asahan dapat melaksanakan event seperti ini kedepannya.

Rippy juga berharap, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membuat sirkuit untuk memfasilitasi generasi muda di Kabupaten Asahan mengembangkan bakatnya di dunia olahraga Drag Bike, sehingga kedepannya muncul generasi muda yang dapat membanggakan nama Kabupaten Asahan di Kancah Nasional dalam olahraga tersebut.

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan berusaha untuk mewujudkan dan memfasilitasi berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan oleh generasi muda.

“saya menyambut positif terkait permintaan dari Ketua IKMA tadi. Nantinya kita akan kaji dan rencanakan bagaimana upaya kita bersama untuk dapat merealisasikannya. Yang jelas kita akan dukung sebut Surya l.
(MM)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article