Jumat, April 19, 2024

Bansos Ramadhan Diserahkan, Bukti Polisi sama Masyarkat Solid

Must read

Padang,dutametro.com.-Bansos Ramadhan Diserahkan, Bukti Polisi sama Masyarkat Solid. Jajaran Subdit I (Politik) Direktortat Intelkam Polda Sumbar menjalankan amanah pimpinan untuk serahkan bantuan sosial (Bansos) Ramadhan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono ke Mushala Syuhada Ampang Kota Padang.

“Siap kami melaksanakan perintah pimpinan untuk serahkan bantuan sosial ramadhan dari bapak Kapolda ke mushala ini,” ujar Panit I Subdit 1 Dit Intelkam Polda Sumbar Iptu Kiki Rizki kepada Pengurus Mushala Syuhada

Bansos Ramadhan Kapolda Sumbar ini digelar setiap hari selama bulan puasa dengan pelaksana digilir ke masing-masing direktorat di Polda Sumbar.

“Ini bagian dari dekatnya polisi dengan masyarakat, bantuan sosial ramadhan ini bisa berupa barang maupun uang dengan sasaran adalah masjid dan mushala,” ujat Iptu Kiki.

Subdit Politik di Mushala Syuhada menyerahkan Alquran yang diterina Perwakilan Pengurus Mushala, Mutia Fradivta.

“Terima kasih Pak Kapolda Sumbar, kami bangga menerima bantuan diserahkan bapak ibu dari Subdit I Politik, sekali lagi terima kasih pak,”ujar Mutia.

Bansos Ramadhan Kapolda Sumbar tahun ini mengsung tema Menebar Rahmah, Menggapai Maghfirah Di Bulan Suci Ramadhan

Di Mushala Syuhada Tim dari Subdit Politim Intlekam Polda Sumbar serahkan Alquran Ar Rozzaq sebanyak 1 lusin.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat dan menjadikan tugas sebagai ladang ibadah terutama dibulan Suci Ramadhan 1444 H,” ujar Panit III Subdit I (Politik) Ipda Aldi Putra. (***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article