Kamis, Juni 13, 2024

FAREWELL PARTY 2024 SMAN 8 PADANG

Must read

dutametro.com.-Acara perpisahan kelas XII Sman 8 Padang yang di laksanakan di gedung UPI Convention center pada hari Selasa 28 Mei 2024 berlangsung sukses dan meriah.

Acara ini di hadiri oleh kepala dinas pendidikan sumatera barat , kepala sekolah sman 8 Padang beserta jajaran , ketua komite sman 8 Padang dan jajaran ,ketua DW sman 8 Padang dan pengurus , ketua mkks sma, kepala sma sekota Padang , majelis guru sman 8 Padang , guru purna bakti , pengurus osis sman 8 Padang, Kapolsek koto tangah dan tamu undangan lainnya .

Ketua pelaksana perpisahan sman 8 Padang , Syamsurizal .S.Hum mengatakan bahwa kegiatan perpisahan ini keinginan dari siswa/siswi dah mereka menginginkan kegiatan ini menjadi akhir dari kegiatan kebersamaan dalam rangka melepas mereka

karena kegiatan ini keinginan dari seluruh siswa maka komite memfasilitasinya .dan pembiayaan kegiatan di UPI Convention center ini adalah dana komite dan tidak ada dipungut dari siswa dan dana dana lainnya . Kegiatan ini terlaksana karena kolaborasi antara guru , siswa , pengurus osis dan seluruh warga sman 8 Padang , mulai dari pimpinan sampai ke penjaga sekolah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini .

Ketua Komite sman 8 Padang , Prof.Dr.Mawardi .M.Si. mengatakan bahwa kegiatan acara perpisahan kelas XII ini sungguh luar biasa dan saya pribadi sangat bangga menjadi bagian dari sman 8 Padang ini .semakin lama sman 8 ini semakin baik dan komite bertekad akan full mendukung apapun yang akan dilaksanakan .

Berry Devanda.S.Pd.M.Ed selaku kepala sekolah sman 8 Padang sangat mengapresiasi panitia yang sudah mensukseskan kegiatan ini .semua orang terlibat untuk mensukseskan kegiatan ini , mulai dari kepala sekolah , wakil kepala sekolah , guru , tenaga kependidikan sampai penjaga sekolah terlibat untuk mensukseskan kegiatan ini .apresiasi juga kepada komite sman 8 Padang karena mendukung penuh setiap kegiatan yang di selenggarakan .

Sman 8 Padang berusaha terus untuk melakukan perbaikan , baik dari usaha memenuhi kebutuhan belajar siswa , kebutuhan guru guru dan tenaga kependidikan di sman 8 Padang .

Pada tahun 2024 terjadi kenaikan penerimaan siswa pada seleksi nasional berbasis prestasi sebesar 28 persen dan tahun sebelumnya yang diterima 31 orang , pada tahun 2024 ini meningkat menjadi 45 orang . Ini semua berkat kerja keras guru dan tenaga kependidikan di sman 8 Padang . tentunya dukungan dari komite jelas terasa dalam meningkatkan kualitas lulusan di sman 8 Padang .

Secara akademik sman 8 Padang juga berusaha memberikan layanan yang lebih baik dari waktu ke waktu .pada tahun ini untuk pertama kalinya sman 8 Padang ikut berperan dalam olympiade penelitian siswa Indonesia.dan bisa berkontribusi dalam olympiade siswa Indonesia

Beberapa bulan yang lalu sekolah sman 8 Padang bekerjasama dengan salah satu sekolah di Osaka Jepang untuk pembukaan ekstra kurikuler robotic .

Sman 8 sudah menerima 3 paket eskul robotic dari sma di Osaka Jepang .dan di bulan November sman 8 Padang akan mengikuti konferensi 4 negara untuk mempresentasikan kemajuan eskul. 4 negara itu adalah Jepang , Philipina , Malaysia dan Indonesia .kolaborasi Indonesia untuk melatih ketrampilan siswa dari segi robotic

Kemudian dari segi aktivitas guru guru di sman 8 Padang terus mengupayakan layanan terbaik pada siswa dengan mengaktifkan komunitas belajar .

Selanjutnya kepala sekolah juga mengapresiasi kepada siswa kelas XII yang telah mengumpulkan donasi untuk korban bencana longsor di tanah datar .

Kepala dinas pendidikan sumatera barat . Drs.Barlius .MM sangat bangga dengan banyaknya lulusan dari siswa dan siswi sman 8 Padang yang diterima di perguruan tinggi ternama di seluruh Indonesia . Kepada siswa dan siswi sman 8 Teruslah berkarya dan harumkan nama sekolah dengan prestasi prestasi yang membanggakan almamater sekolah . ( Sony )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article