Kamis, Juni 13, 2024

Tak lupa “kawan lama”, Danny Ismaya tunaikan janji pemagaran dan perbaikan Halaman Kantor BPP Pertanian, Lubuk Sikaping

Must read

Lubuk Sikaping,dutametro.com- Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP Sandaran, Tunaikan janjinya kepada teman teman penyuluh pertanian di Lubuk Sikaping berupa Perbaikan lapangan dan Pembangunan pagar pada Kantor Balai Penyuluh pertanian Lubuk Sikaping dari dana aspirasi.
hal ini diketahui Ketika ditemui di Lokasi rencana Pembangunan pagar kantor BPP, Kejorongan Taluak Ambun, kenagarian pauh, Lubuk Sikaping.

Danny Mengungkapkan, bahwa dirinya beberapa waktu yang lalu mendapatkan aduan dari teman teman penyuluh pertanian bahwa kantor yang selama ini yang merekea tempati terkesan tidak terurus, padahal kantor ini cukup aktif ditempati para penyuluh.

Dilanjutkan danny, disampaikan oleh para penyuluh bahwa halaman kantor sering digenangi air dan sering dimasukki ternak, Solusi akan hal ini, Danny Ismaya melakukan Pembangunan pagar dan perbaikan halam melalui dana Aspirasi, Inshaa Allah akan diperbaiki tahun ini.

Terkait hal ini, salah seorang penyuluh pertanian yang berkantor dilokasi akan dibangun pagar menyampaikan terimakasih dan apresiasi dengan Danny Ismaya, “kami tau Ketua danny ini merupakan orang yang mempunyai latar belakang Pendidikan pertanian, dia tidak lupa asalnya” mudah mudahan Pembangunan pagar baru dan pembuatan halaman akan menjadi solusi dari permasalahan dan bisa lebih memotivasi kami untuk bekerja lebih baik,” tutupnya.(Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article